Tempat download mp3 gratis lagu hits indonesia terbaru

Listen, Streaming, and download favorite music

download mp3 gratis anang hermansyah

download mp3 gratis anang hermansyah


download mp3 gratis anang hermansyah-hay para sobat pecinta musik indonesia,gimana kabarnya semoga baik baik saja ya.sekarang admin akan mengulas lagu dari anang hermansyah.sebelumnya kita lihat profilnya yuk

profil Anang hermansyah

Anang Hermansyah (lahir di Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969; umur 49 tahun) adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Fraksi Partai Amanat Nasional yang menjabat sejak 2 Oktober 2014. Sebelumnya, Anang Hermansyah dikenal sebagai penyanyi, musisi, dan produser musik asli. Sejak 2007, Anang menjadi salah satu juri untuk acara adu bakat menyanyi, yakni Indonesian Idol. Anang merupakan mantan suami dari Krisdayanti.

download mp3 gratis anang hermansyah


    Sejak SMA di Jember, Jawa Timur, Anang telah tergabung dalam sebuah grup musik. Namun dirinya baru serius bermusik saat kuliah di Universitas Islam Bandung dengan bergabung dalam sanggar milik Doel Sumbang. Anang bahkan sempat membuat rekaman bersama Doel Sumbang, meski akhirnya tidak dipublikasikan.

    Membentuk grup band Kidnap: Pada tahun 1989, Anang memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan berkenalan dengan Pay Siburian, gitaris BIP yang saat itu masih memperkuat Slank. Melalui Pay, Anang pun masuk dalam lingkungan pergaulan Gang Potlot dan kemudian memperkuat grup Kidnap. Bersama Kidnap, Anang menelurkan album Katrina pada tahun 1993.

    Menempuh jalur solo: Setelah lepas dari Kidnap, Anang memutuskan untuk menempuh jalur solo dan mengeluarkan album, antara lain Biarkanlah, Lepas, Melayang dan Tania. Bersama istrinya, Krisdayanti, Anang mengeluarkan album Cinta, Kasih, Buah Hati dan Makin Aku Cinta. Setelah ia bercerai dengan Krisdayanti, ia merilis albumnya Separuh Jiwaku Pergi. Ia juga berduet dengan Syahrini dalam lagu Jangan Memilih Aku. Lagu ini berhasil mencetak sukses besar. Ia lalu juga menyanyikan lagu duet kedua yang berjudul Cinta Terakhir dengan Syahrini.

    Tahun 2011 ia mengakhiri duetnya dengan Syahrini dan menggandeng Ashanty sebagai rekan duetnya yang baru. Hubungan mereka berkembang lebih dari sekadar teman duet menjadi sepasang kekasih dan akhirnya menikah. Pasangan Anang dan Ashanty mengeluarkan album yang bertajuk Jodohku dan melahirkan 2 hits Menentukan Hati dan Jodohku.

    Selain sukses menyanyi, Anang juga menjadi pencipta lagu, aranjer sekaligus produser untuk beberapa penyanyi, termasuk untuk sang istri, Krisdayanti, sambil mengelola Studio Hijau, studio rekaman miliknya. Anang juga sukses menggelar Konser 3 Diva, yang melibatkan istrinya, Krisdayanti, serta Titi DJ dan Ruth Sahanaya. Tak hanya di dunia seni tarik suara, Anang juga melebarkan sayap di dunia seni peran dengan memproduseri film berjudul "Susahnya Jadi Perawan". Film ini didukung oleh Restu Sinaga, Nova Eliza, Al Fathir Muchtar, Olga Syahputra, Tio Pakusadewo, Julia Perez.

Jangan lupa download juga : Download mp3 gratis album ebiet g ade

    Anang bersama sejumlah musisi beken, seperti Indra Lesmana, Abdee Negara, dan Triawan Munaf, bergabung untuk mendirikan portal musik. Portal tersebut diberi nama IM:port (Independent Music Portal). IM:port bertujuan memberi kesempatan kepada semua musisi, baru dan senior, untuk 'menjual' karya-karya mereka secara lebih mudah ketimbang melalui prosedur label yang dikatakannya sebagai 'cukup ruwet.'inilah daftar lagu anang hermansyah lengkap silahkan 
download mp3 gratis anang hermansyah dibawah ini

Daftar lagu anang hermansyah




Itulah kumpulan lagu full album  yang bisa admin bagikan saat ini. Silahkan download mp3 gratis Anang hermansyah ini  langsung.Tapi perlu di ingat bahwa admin di sini membagikan lagu secara gratis hanya bertujuan untuk  review saja dan bertujuan untuk mempopulerkan lagu atau mempromosikan lagu ini .beli kaset dan cd original nya di toko terdekat ya sobat untuk mendukung artisnya tetap berkarya dengan lebih baik.Sampai bertemu lagi di post berikutnya