Tempat download mp3 gratis lagu hits indonesia terbaru

Listen, Streaming, and download favorite music

Download kumpulan lagu Padi mp3 populer terbaik

Download lagu padi mp3

Download lagu padi mp3 - Padi adalah grup musik dari Indonesia yang anggotanya terdiri dari Ari Tri Sosianto (gitar, efek musik), Andi Fadly Arifuddin (vokal, gitar), Surendro Prasetyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bas), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, vokal). Grup musik ini memulai debut mereka di dunia musik Indonesia pada penghujung tahun 1990-an melalui singel Sobat dalam album kompilasi indie ten. .

download lagu padi mp3

Motor utama grup ini adalah Piyu, yang menjalankan fungsi sentral sebagai komposer musik dan lirikus hampir seluruh lagu. Namun kekuatan utama Padi terletak pada penguasaan instrumen para personelnya yang memiliki karakter. Selepas dalam kondisi vakum, Piyu memilih mengembangkan kreativitas sendiri, sedangkan personel lainnya membentuk Musikimia yang menjalani proses bermusik secara independen.

Dibentuk 8 April 1997, grup ini merupakan wadah kreativitas seni lima mahasiswa Universitas Airlangga, Surabaya. Semula bernama 'Soda', tetapi kemudian diganti menjadi 'Padi'. Nama ini dipilih juga karena bersifat membumi. Lebih jauh, mereka tidak hanya mengambil filosofinya saja, semakin berisi semakin merunduk, tetapi juga melihat fungsinya yang melambangkan kesejahteraan.

Diawali dari bermain musik dari satu panggung ke panggung lain, grup ini akhirnya dikontrak untuk masuk dunia rekaman

Download lagu padi kasih tak sampai

Album pertama mereka Lain Dunia dirilis pada 1999. Padi muncul dengan lagu-lagu kompleks yang ditandai dengan aransemen dua gitar yang hampir selalu berbeda dalam tiap frasa dalam tiap lagu. Album ini mendapatkan platinum pada bulan April 2000 dan quadraple platinum pada tahun 2001.
Sesuatu Yang Tertunda

Pada tahun 2001, Padi mengeluarkan album kedua mereka Sesuatu Yang Tertunda. Album ini mampu terjual sebanyak 1,6 juta kopi dan mendapat 10x Platinum pada tahun 2002.

Save My Soul adalah nama album musik ketiga Padi. Album ini diluncurkan pada tanggal 18 Juni 2003. Dalam lagu Sesuatu Yang Tertunda, Padi berduet dengan musikus Iwan Fals. Selain Iwan Fals, kolaborator lainnya yang terdapat dalam album ini adalah saksofonis Australia Robert Burke dan pianis Kiernan Box, Adjie Rao (perkusi), dan penyanyi Astrid Sartiasari. Nasib album ketiga tersebut, meski tak bisa dibilang gagal, tetapi tak segemerlap dua album sebelumnya.Namun disamping dari angka penjualan yang rendah, album ini mendapatkan pengakuan dari Sobat Padi (fans dari Padi) dan banyak orang sebagai album terbaik yang pernah dibuat Padi.

Setelah lebih dari dua tahun vakum dari dapur rekaman, Padi kembali muncul dengan album baru Tak Hanya Diam. Album yang berisi 10 lagu ini tak lagi bertemakan interpersonal (cinta) seperti empat album sebelumnya, tetapi meluas menjadi kepedulian dari reaksi mereka terhadap apa yang terjadi di lingkungan sekitar. Inti pesan dari lirik-lirik di dalam album Tak Hanya Diam terfokus pada soal tidak berfungsinya komunikasi yang berakibat beberapa bencana yang timbul secara beruntun di Indonesia. Seperti tsunami dan gempa bumi. Tak hanya temanya, peluncuran album ini juga cukup unik. Padi meluncurkan album terbaru mereka dengan tampil menyanyi di atas geladak KRI Teluk Mandar 514 yang berlayar perlahan di perairan Teluk Jakarta, Senin 12 November 2007. Selain itu, Padi juga mengenalkan logo baru mereka. Mereka mengaku perubahan logo ini hanya untuk menghindari kesan kultus pada logo Padi yang pertama karena Padi membuat logo bukan untuk membuat laskar.

Download lagu padi semua tak sama

Cover album Tak Hanya Diam mewakili tema dari album ini, cover yang berbentuk titik-titik yang saling berhubungan mencerminkan adanya saling sinergi satu sama lain didasari saling komunikasi untuk saling mengisi dalam damai. Di album ini juga terlihat keberanian Rindra (bass) dan Piyu (gitar) tampil sebagai vokalis di lagu Belum Terlambat dan Jangan Datang Malam Ini.

Download lagu padi mp3 full album

  1. Bayangkanlah.mp3
  2. Begitu Indah.mp3
  3. Belum Terlambat.mp3
  4. Beri Aku Arti.mp3
  5. Cahaya Mata Padi.mp3
  6. Demi Cinta.mp3
  7. Harmony.mp3
  8. Hitam.mp3
  9. Jangan Datang Malam Ini.mp3
  10. Jika Engkau Bersedih.mp3
  11. Kasih Tak Sampai.mp3
  12. Lain Dunia.mp3
  13. Lingkaran.mp3
  14. Mahadewi.mp3
  15. Menanti Sebuah Jawaban.mp3
  16. Patah.mp3
  17. Perjalanan ini.mp3
  18. Rapuh.mp3
  19. Rencana Besar.mp3
  20. Sahabat Selamanya.mp3
  21. Sang Penghibur.mp3
  22. Seandainya Bisa Memilih.mp3
  23. Semua Tak Sama.mp3
  24. Seperti Kekasihku.mp3
  25. Sesuatu Yang Indah.mp3
  26. Siapa Gerangan Dirinya.mp3
  27. Sobat.mp3
  28. Sudahlah.mp3
  29. Tak Hanya Diam.mp3
  30. Tempat Terakhir.mp3
  31. Terbakar Cemburu.mp3
  32. Ternyata Cinta.mp3

Demikian lah yang bisa admin bagikan .semoga bisa menghibur  ya dengan lagu dari Padi full album nya walau lagu nya sudah  lama tapi masih enak di dengar, ingat ya di sini admin hanya membagikan lagu mp3 gratis  untuk review dan promosi saja.beli lah cd dan kaset original nya di toko terdekat ya sahabat sampai jumpa di post lain nya